Ads Top

Viral guru ngambek diberi kejutan ultah, begini fakta sebenarnya

Semua hanya kesalahpahaman saja.

Disekitarmu.com - Perayaan ulang tahun selalu identik dengan kejutan. Biasanya kejutan ini diberikan oleh orang tersayang. Salah satunya adalah guru. Ya, guru yang sudah punya tempat tersendiri di hati para siswanya tentu bakal senang banget ketika diberi kejutan perayaan ulang tahun.

Tapi belum lama ini beredar video viral para siswa yang gagal memberikan kejutan untuk gurunya yang berulang tahun. Bukannya sumringah ketika dibawakan kue, guru ini malah terlihat ngambek dan  tak menggubris sama sekali perayaan kejutan itu.

Dalam video tersebut, tampaknya sang guru tidak suka karena para murid mengganggu aktivitas belajar. Apalagi dalam video tersebut, guru ini mengatakan bahwa hari itu akan mengadakan ulangan. Mungkin guru perempuan itu berpikir kalau siswanya mengalihkan momen ulangan dengan mengadakan pesta kejutan tersebut.

Kemudian pada video yang beredar terlihat kalau acara itu gagal total. Siswi yang membawa kue dengan perlahan kembali ke tempat duduknya dan tak jadi memberikan kue itu. Tayangan ini tentu membuat warganet bertanya-tanya. Ada apa nih sebenarnya dengan guru yang ngambek tersebut?


Kemudian pemilik akun Twitter @Satrianous menuliskan tweet klarifikasi soal viralnya video itu. Dilansir disekitarmu.com dari cuitannya, Rabu (12/2), disebutkan kalau kejadian tersebut sebenarnya sudah lama. Tapi entah kenapa video tersebut kembali viral.

Pria ini awalnya memang mengaku kalau dia dan teman-teman ingin ulangan diundur. Makanya mereka mengalihkan perhatian dengan membuat kejutan ulang tahun sang guru yang sebenarnya sudah lewat beberapa hari. Namun skenario mereka gagal dan terjadilah persis seperti video yang viral tersebut.

Tapi tentu saja kejadian itu ada terusannya. Mereka memang gagal membuat pengalihan isu agar ulangan dimundurkan. Para siswa ini tetap ulangan seperti yang sudah dijadwalkan. Namun mereka kemudian meminta maaf kepada guru yang bersangkutan karena perayaan itu dilakukan di waktu yang salah.

"Setelah minta maaf, kita minta waktu buat ngulang surprise yang sebelumnya gagal itu. Akhirnya, kita ngerayain lagi dan gurunya juga seneng seneng aja. Kita bener bener udah ngelupain yang sebelumnya. Nah ini ada videonya yang kita ngulang lagi," tulis akun @Satrianous.


Mereka juga sempat membuat foto kelas dadakan seusai merayakan ulang tahun guru tersebut. Semuanya berakhir baik-baik saja. Guru tidak ngambek, para murid juga lega karena bisa memberikan perayaan ulang tahun sederhana kepada guru mereka. Semua cuma karena salah paham saja.

"Kurang lebihnya ya seperti itu. Jadi, disini tuh kita yang salah soalnya gak menyampaikan sepenuhnya. Video yang diawal itu cuma sebagian kecil perayaan kita waktu itu, dan selanjutnya pun kita tetep ngerayain lagi," klarifikasi akun @Satrianous.

No comments:

Powered by Blogger.