Ads Top

11 Drama cinta percakapan kipas angin ini nyeleneh abis

Ceritanya cocok buat dijadiin sinetron atau FTV, nih!

Disekitarmu.com - Gabut, istilah kekinian untuk orang yang nggak ada kerjaan atau nggak ngapa-ngapain atau juga nggak tau mau ngapain dalam kesehariannya. Biasanya dalam keadaan seperti ini, orang bakal sangat aktif di media sosial. Saking gabutnya, segala sesuatu yang nggak penting pun bakal di-update.

Seperti yang dilakukan pria satu ini. Pria yang bernama kontak WhatsApp Agung ini sampai bikin drama percakapan kipas angin saking punya banyak waktu luang. Ide ini sebenarnya nggak bakal terpikir oleh orang banyak.

Jadi pria bernama Agung ini hanya memotret beberapa kipas yang ia miliki dengan berbagai pose. Lalu ditambahkan tulisan percakapan antar kipas yang ternyata mengandung drama cinta mengenaskan. Ide ceritanya bisa banget dibikin sinetron atau FTV nih.

Berikut ini deretan foto nyelenehnya seperti dilansir dari cuitan akun @ggoodboy__, Kamis (6/2).

1. Kok nggak saling tatap? Lagi marahan ya?

2. Oke, yang merasa bersalah mulai mau menjelaskan.

3. Tipikal cewek kalau lagi mau dijelaskan pasti nggak bakalan mau. Takut dibohongin.

4. Apakah bakal putus?

5. Modus tiap laki-laki kalau hubungannya lagi di ujung tanduk.

6. Ya ampun, mata penonton sudah mulai berkaca-kaca.

7. Yah, kayaknya mereka udah putus deh.

8. Penyesalan memang selalu datang belakangan.

9. Hanya bisa menatapmu dari jauh~

10. Aduh, bucin banget nih kipas cowok.

11. Padahal kalau dia tahu, ada cewek lain yang mengharapkan perasaannya dibalas.

No comments:

Powered by Blogger.