Ads Top

10 Bentuk patung macan cuma ada di Indonesia ini bikin tepuk jidat

Coraknya sih seperti macan. Tapi bentuknya kok gitu ya?

Disekitarmu.com - Patung sering dijadikan monumen kehormatan atau juga ciri khas dari sebuah daerah. Di Singapura, patung Merlion menjadi ikon negara tersebut yang tentu saja diburu para wisatawan untuk berfoto. Nggak usah jauh-jauh ke negara tetangga. Di beberapa daerah di Indonesia pun ada yang menggunakan patung sebagai monumen ikonik yang bersejarah.

Tak hanya itu, patung juga dibuat bisa hanya untuk mempercantik pemandangan kota saja. Atau mungkin pemandangan taman agar terlihat indah maka akan dibangunkan sebuah patung. Patung hewan menjadi salah satu yang paling banyak dibangun. Dan entah kenapa salah satu hewan yang paling sering dibuat contoh patungnya adalah macan.

Meski demikian, hasil karya patung ini nggak selamanya berbuah hasil yang memuaskan. Contohnya seperti deretan patung macan di bawah ini. Coraknya sih sudah seperti macan. Namun bentuk patung secara keseluruhan sepertinya masih jauh dari harapan, deh.

Berikut ini deretan potret patungnya seperti dilansir dari cuitan akun @gowjek, Rabu (5/2).

1. Macan tapi kok gitu, sih?

2. Lebih seperti manusia yang dikutuk jadi macan.

3. Mirip musuhnya Simba di The Lion King.

4. Fix macannya kurang asupan makanan.

5. Begini ekspresi si patung macan ketika ngaca.

6. Masih belum mirip.

7. Ekspresinya sedih banget.

8. Ini sih tikus bercorak macan.

9. Macannya tonggos nih.

10. Jangan dinaikin. Keberatan tuh patungnya.

No comments:

Powered by Blogger.