Ads Top

Ditegur Dishub karena tak pakai helm, pria ini balas dendam kocak abis

Posisi boncengnya bikin salah fokus.

Disekitarmu.com - Beberapa kota di Indonesia kini sudah menerapkan tilang elektronik. Tilang versi canggih ini bisa mendeteksi 24 jam para pengendara yang melanggar aturan. Selain itu, tilangnya pun cukup akurat karena CCTV bisa merekam nomor polisi pengendara dengan cukup jelas.

Selain tilang elektronik, Dinas Perhubungan (Dishub) di beberapa kota juga memasang CCTV pengawas pengimbau keselamatan. Biasanya CCTV ini dipasang di persimpangan jalan. Beda dengan polisi lalu lintas, tak menilang pelanggar melainkan hanya mengimbau. Kalau masih ngeyel setelah diimbau, baru deh polisi turun tangan.

Belum lama ini viral sebuah video dari Dishub Kota Bogor yang merekam pengendara yang pemboncengnya tak mengenakan helm. Pengendara tersebut dua-duanya laki-laki. Pria yang dibonceng hanya mengenakan topi hitam tampak duduk miring sambil pegangan dengan pria di depannya. Hmmm... Mesra sekali.

Melihat pemandangan tersebut, petugas CCTV sontak menyuruh si pembonceng untuk turun dari motor karena tak menggunakan helm. Dikarenakan diimbau melalui pengeras suara dan didengar orang banyak, mungkin pria tersebut malu dan langsung turun meninggalkan temannya.

Namun tak lama kemudian, pemotor ini kembali lewat persimpangan tadi dan kembali terekam CCTV. Namun kali ini, si pembonceng sudah mengenakan helm sesuai dengan prosedur keselamatan. Sontak saja pria tersebut 'membalas dendam' kepada petugas CCTV dengan menunjukkan jempolnya ke arah kamera.


Tak hanya itu, pria tersebut juga memberikan tanda cinta dari jari ala-ala cewek Korea Selatan. Dengan posisi boncengnya yang miring dan berpegangan mesra dengan temannya. Pemandangan tersebut memang terlihat cukup menggelikan.

Rekaman detik-detik kocak pengendara ini pun viral di media sosial usai videonya diunggah oleh Dishub Kota Bogor. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 41 ribu kali.

No comments:

Powered by Blogger.