Ads Top

Begini jadinya kalau kisah Naruto dibuat judul sinetron Indonesia, kocak

Judulnya jadi drama banget

Disekitarmu.com - Sinetron Indonesia dikenal memiliki keunikan yang bikin penontonnya terpikat. Unik mulai dari judulnya, pemerannya sampai adegannya. Terkadang saking uniknya bahkan sampai tak pernah terpikirkan oleh banyak orang sebelumnya. Tak sedikit yang malah membuat tepuk jidat melihatnya.

Salah satu yang paling ikonik dari sinetron Indonesia adalah judulnya yang nyeleneh. Makanya nggak jarang judul sinetron Indonesia ini jadi bahan candaan warganet di media sosial. Meme-memenya pun banyak bertebaran dan memang bikin ngakak.

Tapi pernah terbayang nggak kalau kisah-kisah karakter di anime Naruto dibuat judul ala sinetron bakal seperti apa? Pasti bakal drama banget. Dari yang sebenarnya kisahnya biasa saja, diberi judul ala sinetron Indonesia jadi malah bikin ketawa.

Berikut ini deretan judulnya seperti dilansir dari akun Instagram @rajaparodi, Rabu (15/1).

1. Jomblo abadi karena trauma masa lalu. Anjay.

2. Gebetanku dibunuh sahabatku sendiri. Sadis, cuy!

3. Karena dendam, aku diperalat ayahku.

4. Bang Toyib versi anime, nih.

5. Anime Naruto judulnya jadi banyak percintaan begini.

6. Judulnya persis kayak sinetron azab.

7. Hahaha... Yang penting nggak jadi serigala kalau malam.

8. Nah, kalau ini sih pasti sinetron azab beneran.

9. Guru mesum itu ternyata pahlawanku.

10. Ha? Gimana, gimana?

No comments:

Powered by Blogger.