Ads Top

8 Status media sosial salah sebut ini bikin geleng-geleng kepala

Salah sebut bikin salah paham.

Disekitarmu.com - Internet kini memang sudah jadi kebutuhan utama banyak orang. Sepertinya orang bakal mati gaya jika tidak ada jaringan internet di smartphone-nya. Salah satu alasan kenapa orang butuh internet adalah karena keinginan untuk selalu mengakses media sosial.

Memang sih di media sosial kamu bisa mendapatkan banyak informasi. Tapi nggak cuma itu, media sosial juga bisa jadi sarana mencari hiburan juga, lho. Saat ini banyak akun-akun meme dan receh yang sering berbagi humor lewat foto dan video lucu. Pasti saat ini kamu follow salah satunya, deh.

Tak cuma itu, terkadang hiburan juga bisa datang dari teman sendiri. Entah disengaja atau tidak, mereka menulis status namun salah sebut benda atau sesuatu yang dimaksud. Secara nggak sadar itu pasti akan membuat tertawa siapapun yang baca dan jadi hiburan tersendiri.

Berikut ini deretan statusnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (25/1).

1. Kayaknya suudzon tulisannya nggak begitu deh, pak.

foto: Twitter/@carievns

2. Dagunya emang bisa ngelawak?

foto: Instagram/@receh.humorku

3. Makanya kalau nulis itu pakai tanda baca. Biar nggak bikin salah paham.

foto: Instagram/@receh.humorku

4. Duh, kok malah jadi kontrasepsi. Kontroversi kali yang bener. Eh...

foto: Instagram/@receh.humorku

5. Terus bumbu masaknya diapain?

foto: Instagram/@receh.humorku

6. iPhin kin Andriid jigi.

foto: Instagram/@receh.humorku

7. Itu namanya eskalator, Bambang!

foto:Instagram/@kegoblogangarislucu

8. Karburator yang sebenarnya bentuknya gimana sih? Orang kok salah nyebut melulu.

foto: Facebook/Shitpost Otomotif

No comments:

Powered by Blogger.