Ads Top

7 Foto nyeleneh jenis-jenis nasi kucing ini bikin ketawa gemes

Imajinasinya ada-ada saja.

Disekitarmu.com - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling disenangi manusia. Tingkahnya yang ngegemesin ditambah bulu-bulunya yang halus, membuat orang selalu pengen mengelus. Apalagi kalau kucing yang masih kecil dan lagi lincah-lincahnya senang bermain. Pasti tambah bikin gemes.

Kucing juga jadi salah satu inspirasi penamaan kuliner yang terkenal di Jawa. Ya, apalagi kalau bukan nasi kucing. Nasi dengan porsi minimalis ini biasanya dijual di angkringan. Tapi lauknya tentu saja bukan daging kucing. Meski namanya nasi kucing. Tapi makanannya nggak mengandung unsur kucing sama sekali, kok.

Belakangan ini pemilik akun Twitter @dittameliaa membagikan foto-foto kucing yang lagi nyamar jadi nasi kucing. Tentu saja ini membuat imajinasi warganet menjadi liar. Mereka kemudian membuat cuitan jenis-jenis nasi kucing beserta foto nyelenehnya. Bikin ngakak!

Berikut ini deretan fotonya seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (22/1).

1. Kalau karetnya satu biasanya sih nggak pedes.

foto: Twitter/@dittameliaa

2. Waduh, tidurnya nyaman banget tuh.

foto: Twitter/@dittameliaa

3. Enak ya di situ, hangat.

foto: Twitter/@dittameliaa

4. Nasi kucing khas swasembada Bulog.

foto: Twitter/@briankhrisna

5. Kalau yang ini no comment, deh.

foto: Twitter/@terserahiball

6. Kalau ini sih beneran nasi sama kucing.

foto: Twitter/@jellyshous

7. Nah, ini baru nasi bentuk kucing.

foto: Twitter/@imfebryansyah

No comments:

Powered by Blogger.