Ads Top

10 Status lucu bapak-bapak & ibu-ibu di WhatsApp ini receh abis

Dahsyat banget selera humornya.

Disekitarmu.comSejak beberapa tahun terkhir, aplikasi WhatsApp menjadi salah satu yang paling banyak digunakan orang. Baik itu dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Selain jadi aplikasi berbalas pesan gratis, penggunaan WhatsApp juga dinilai sangat mudah. Sehingga siapapun bisa dengan cepat mahir menggunakannya.

Bicara soal WhatsApp, aplikasi ini ternyata nggak cuma bisa mengirim pesan ataupun menelepon saja lho. Seorang pengguna WA juga bisa mengekspresikan diri atau sekadar eksis pada fitur 'Status'.

Menariknya nih, fitur status pada WhatsApp nyatanya sangat diminati khususnya orangtua. Tak sering pula mereka memposting gambar, video sekaligus status lucu. Bahkan julukan 'humor WhatsApp bapak-bapak' begitu melekat diingatan masyarakat.

Seperti apa sih lucunya status bapak-bapak dan ibu-ibu di WhatsApp? Berikut telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/1).


1. Waduh si bapak, kayak Dilan aja nih rayuannya.

foto: Twitter/@kethykaer

2. Siapapun suka baunya ya. Bau-bau kekayaan.

foto: Twitter/@Eka_Kuchiki

3. Pak....

foto: Twitter/@vennusha

4. Pantes aja masih ngantuk, ternyata oh ternyata.

foto: Twitter/@yokbisayok_

5. Mungkin maksudnya suzoon.

foto: Twitter/@carievns

6. Cocoklogi yang kalau dipikir-pikir bener juga ya.

foto: Twitter/@y0urfavoriteguy

7. Definisi naik daun sesungguhnya. Tidak pernah sombong.

foto: Twitter/@Bahar_bercerita

8. Bahasa gaul anak muda masa kini sudah merasuki orangtua.

foto: Twitter/@dazzling7kon

9. Ganteng banget transformasinya.
foto: Twitter

10. Ibunya nggak mau kalah dari anaknya.

foto: Twitter/@rlthingy

No comments:

Powered by Blogger.