Ads Top

10 Chat lucu bapak kos ini bikin nggak bisa berhenti ngakak

Bapak kos gaul, nih!

Disekitarmu.com - Sebagai manusia sudah sewajarnya untuk menjalin hubungan baik dengan siapa saja. Termasuk dengan pemilik kos. Ya, penghuni kos biasanya memang malas banget kalau sudah berhubungan dengan pemilik. Jika sang pemilik sudah menghubungi, biasanya ada sesuatu yang nggak beres. Salah satunya adalah menagih uang kos yang sudah harus dibayar. Hehehe...

Namun pemilik kos yang akrab disapa Pak Ruslan satu ini punya kepopuleran tersendiri di dunia maya. Apalagi kalau bukan karena kelakuannya yang kocak. Ia sering mengirim chat kepada salah satu penghuni kosan bernama Adimul. Beda dari bapak-bapak lain yang kalau ngirim chat pakai bahasa formal yang kaku banget, Pak Ruslan ini terbilang dalam golongan bapak-bapak gaul.

Bahkan seringkali sesuatu yang nggak penting saja ia informasikan kepada Adimul ini. Pak Ruslan juga nggak sungkan untuk curhat masalah percintaannya dengan sang istri kepada Adimul. Ah, kalau baca chat-chat antara Pak Ruslan dan Adimul ini dijamin bikin nggak bisa berhenti ngakak.

Berikut ini deretan chat kocaknya seperti dilansir dari Instagram @awreceh.id, Kamis (30/1).

1. Orang lagi serius panik, dia malah bercanda.

2. Wah, mau ditinggal penghuni kos sedihnya bukan main nih Pak Ruslan.

3. Kirain game-nya macam PUBG atau paling tidak Mobile Legend. Nggak tahunya cuma Subway Surfer.

4. Satu hal yang bikin Pak Ruslan galau adalah ketika ditinggal penghuni kosnya.

5. Kerjaan Pak Ruslan kalau bulan puasa. Ngirimin foto es buah.

6. Tuh kan, Pak Ruslan nggak segan untuk curhat masalah kehidupan percintaannya dengan sang istri ke Adimul.

7. Buset. Perintah langsung dari empunya kos. Siap laksanakan!

8. Nggak pernah serius nih Pak Ruslan.

9. Udah kayak anak muda aja nih Pak Ruslan.

10. Kacau dah kalau Pak Ruslan udah galau. Sok puitis~

No comments:

Powered by Blogger.