Ads Top

Ketangkap basah nge-prank ojek online, pria ini ditampol driver

Lagian isengnya kok merugikan orang lain.

Disekitarmu.com - Belakangan ini sedang tren di kalangan YouTuber membuat prank kepada driver ojek online. Mereka mengandalkan belas kasih para driver yang tampak sedih dan kecewa usai pesanannya dibatalkan. Meski akhirnya pesanan itu dibayar, namun prank ini tetap saja membuat banyak driver resah.

Belum lama ini viral sebuah video di Facebook yang memperlihatkan seorang driver ojek online menangkap basah pelaku prank. Dalam postingan yang diunggah oleh akun Hamiem Alambara, dituliskan kalau peristiwa ini terjadi di Manado.

Pada video tersebut, terlihat seorang driver memakai jaket hijau ojek online sedang memarahi pemuda yang sedang di dalam mobil. Driver ini bahkan sempat menampol pria itu saking kesalnya. Driver ini juga beberapa kali menunjukkan handphone-nya kepada sang pemuda. Tampaknya dia menunjukkan kalau performanya turun gara-gara orderannya di-cancel.


"Seorang YouTuber Kena Tempeleng Karna Nge Prank Ojol," terang akun Hamiem Alambara, seperti dikutip dari unggahannya pada Rabu (11/12).

Belum diketahui kronologi lengkap kejadian. Namun sang pengunggah menuliskan kalau pemuda yang melakukan prank itu adalah seorang YouTuber.

Postingan Hamiem Alambara di grup INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara ) itu pun mendapat sorotan dari warganet. Banyak yang puas karena salah satu pelaku prank yang meresahkan ini dapat tertangkap. Tapi beberapa ada yang tidak membenarkan tindakan driver yang menampol pemuda tersebut.

"Mangkanya jgan ngerjain orang. Prang preng prank prenk. lucu buat kamu tpi buat orang yg kamu kerjain tu gmn prasaanya," tulis seorang warganet.

"Sengaja tak putar berkali-kali biar tempelengan nya lebih berasa," kata akun Upid Abu.

No comments:

Powered by Blogger.