Ads Top

7 Meme cuma ada di Indonesia ini persis dialami sehari-hari, kocak

Orang Indonesia memang unik-unik

Disekitarmu.com - Setiap negara pasti memiliki keunikannya masing-masing. Kamu pasti akan menemukan budaya atau kebiasaan hidup warga negara lain yang sangat berbeda dengan orang Indonesia. Begitu juga sebaliknya, kamu akan menemukan banyak sesuatu yang unik yang tidak ada di negara lain.

Keunikan yang dimiliki tiap negara pun berbeda-beda. Ada unik makanannya, budayanya, kebiasaan masyarakatnya, sampai benda sehari-hari yang dipakai. Kira-kira keunikan sehari-hari apa saja yang dimiliki orang Indonesia yang tidak bisa ditemukan di tempat lain?

Nah, meme-meme di bawah ini bakal bikin kamu sadar kalau ternyata banyak hal yang cuma ada di Indonesia. Itu semua pun persis seperti apa yang selama ini kamu alami sehari-hari. Pokoknya bikin ngakak, deh.

Berikut ini deretan memenya seperti dihimpun dari akun Twitter @ggoodboy__, Rabu (18/12).

1. Tisu toilet jadi tisu makan, ya cuma di Indonesia.

2. Apalagi kalau makan nasi Padang. Wajib hukumnya pakai tangan.

3. Udah kayak stuntman. Nggak takut bahaya.

4. Mau seenak apapun makanannya, kalau nggak ada sambal ya sama aja bohong.

5. Kerokan adalah obat dari semua penyakit.

6. Kalau abis makan, biasakan cek sela-sela gigi ya. Hihi...

7. Mangkuk legend, nih.

No comments:

Powered by Blogger.