Ads Top

10 Postingan korban editan foto ini hasilnya bikin ngakak terpingkal


Begini nih kalau minta tolong ke orang yang salah.



Disekitarmu.com - Smartphone yang kini dibekali kamera canggih membuat banyak orang jadi doyan foto-foto. Dari hal yang penting, sampai yang tidak penting sama sekali tak luput dari jepretan kamera.

Meski sudah pakai kamera secanggih itu, seringkali banyak orang yang masih kurang puas dengan hasil jepretannya. Pasti aja ada yang kurang di mata mereka. Posenya kelihatan gendutlah, cahaya kurang terang dan seribu alasan lainnya.

Untuk itu mereka biasanya memuaskan diri dengan memoles hasil jepretan dengan aplikasi edit foto. Namun untuk membuat foto editan yang sempurna tentu bukan hal yang mudah. Nah, mereka biasanya meminta bantuan oleh orang untuk mengeditkannya.

Tapi apes bukan malah diedit jadi bagus, orang-orang ini malah jadi korban editan foto nyeleneh. Bukannya layak untuk diunggah di media sosial. Mau dipamerin saja malu.

Berikut ini deretan foto editan nyelenehnya, seperti dihimpun dari akun Twitter @QDarkPhoenix pada Sabtu (28/12).

1. Gimana, sudah betul betul betul kan editannya?



2. Yah, ini sih Afgahnistan.

3. Sekalian menerangi masa depan bangsa.


4. Mau jadi karpet merahnya kan maksudnya?


5. Cantik-cantik tapi salah tempat minta edit foto.


6. Maaf, baru bisanya jadi Pilot merek bolpoin.


7. Lah malah yang belakang yang mulutnya mangap.


8. Lagian pose kayak gitu kok mimpi mau kayak di film-film.


9. Hiiiii... Auto trauma deh.


10. Ini sih namanya naik tukang bubur.

No comments:

Powered by Blogger.