Ads Top

HP dijambret tetap antar pesanan, kisah driver ojek online ini bikinsedih

Komitmennya patut diacungi jempol.

Disekitarmu.com - Harus diakui, menjadi driver ojek online sangatlah penuh risiko. Menghabiskan waktu seharian berada di jalanan tentu bikin badan capek. Belum lagi risiko lain seperti kecelakaan yang mengintai kapan saja dan juga tindakan kriminal yang masih banyak terjadi di tempat umum.

Driver ojek online bernama Agus Sjaiful ini mendapat nasib apes saat mengantar pesanan makanan pelanggannya. Seperti diceritakan oleh akun Twitter @anggitannnnn, driver ojek online Surabaya ini HP miliknya dijambret di tengah jalan.

Salutnya adalah ia tetap mengantarkan pesanan pelanggannya meski telah tertimpa musibah seperti itu. Dalam keterangan tangkapan layar unggahan Instagram yang diposting, driver Agus ini disebut kena jambret di daerah Wonokromo, Surabaya.

"Min tolongin bapak agus ini min, jadi tadi beliau hpnya hbs kejambret didaerah wonokromo,surabaya min, dan beliau sempet2 nya antar pesananku sampai tujuan," tulis keterangan di foto tersebut.


foto: Twitter/@anggitannnnn

Disebutkan juga kalau ternyata Agus ini bukan asli Surabaya, melainkan Pasuruan. Ia di Surabaya tinggal seorang diri dan hanya mengandalkan ojek online sebagai sumber penghasilannya. Alasan yang bikin ikut sedih adalah, HP yang dijambret itu ternyata masih kredit kurang empat bulan.

"Tadi waktu anter makanan ini beliau cerita sambil nangis dan gemeter :(," tulis akun Instagram @dinarcindy, sang pengunggah utama kejadian tersebut.


foto: Twitter/@anggitannnnn

Akun itu juga sempat memotret sang driver yang tampak terduduk lemas. Ia tampak memejamkan matanya sambil menyender di tembok.

Postingan akun @dinarcindy yang diunggah ulang oleh @anggitannnnn di Twitter itu pun viral. Kini cuitan itu sudah di-retweet lebih dari 8.000 kali.

No comments:

Powered by Blogger.