Ads Top

Buru-buru naik KRL, tas cewek ini kejepit di luar pintu kereta

Untung nggak jatuh dan hilang. Tapi malu parah, sih.

Disekitarmu.com - Orang Indonesia memang dikenal santuy. Tapi mungkin itu nggak berlaku untuk masyarakat ibu kota. Segala kesibukan pekerjaan, deadline dan lain-lain mengharuskan mereka kudu bergerak cepat dan fleksibel.

Khususnya lagi jika menggunakan angkutan umum. Telat sedikit saja bisa tertinggal karena segalanya serba gerak cepat. Nah karena terburu-buru naik KRL, seorang cewek mendapati nasib apes. Tasnya kejepit di luar pintu kereta.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @IrwanHarj belum lama ini. Ia menyaksikan sendiri bagaimana apesnya seorang cewek yang tidak diketahui namanya ini.

Diceritakan kalau Irwan sedang menaiki KRL jurusan Duri-Tangerang. Kondisinya memang cukup penuh. Lalu pria ini menceritakan kalau ada cewek yang tergopoh-gopoh masuk KRL saat detik-detik terakhir pintu akan ditutup.

Beruntungnya badan perempuan ini bisa masuk dengan selamat. Tapi tidak dengan tas punggung yang ia kenakan. Dikarenakan telat satu detik saja, tas cewek ini terjepit pintu kereta. Untung salah satu bagiannya masih bisa dipegang, sehingga tasnya tidak jatuh dan hilang.



"Jadi guys, pas aku tadi di KRL Duri-Tangerang ada mbak2 masuk ke gerbong bertepatan pintu keretanya mau ditutup. Apesnya badan mbaknya udah di kereta tapi tasnya masih di luar. Mau ngakak tapi kasian," tulis akun @IrwanHarj, seperti dilansir dari cuitannya pada Rabu (6/11).

Setidaknya cewek ini harus berada di situasi yang memalukan itu selama empat menitan. Usai kereta berhenti di stasiun selanjutnya, yaitu Stasiun Grogol, ia bisa menyelamatkan tas punggung kesayangannya saat pintu KRL terbuka.


"Alhasil, doi harus terpisah dengan tasnya yang berada di luar KRL selama kurang lebih 4 menitan sampai pemberhentian di stasiun berikutnya di Stasiun Grogol. Mau sedih tapi mbaknya dan orang2 di gerbong pada ngakak. Dan tarraaa akhirnya terlepaslah dari jeratan pintu ini~" ujar @IrwanHarj.

No comments:

Powered by Blogger.