Ads Top

7 Ekspresi orang kaget ketakutan ini bikin cekikikan sendiri

Ditakutin apaan sih?

Disekitarmu.com - Momen apa sih yang paling kamu nggak suka saat sedang difoto? Tujuan orang difoto tentu saja untuk menghasilkan kenangan yang bagus, estetik dan bisa dipamerkan. Kalau sedang tidak siap pose tapi malah dijepret, tentu hasilnya bakal jelek.

Salah satu momen yang paling jelek mau gimanapun cara motretnya adalah saat kaget. Pernah lihat foto estetik saat modelnya nggak sengaja lagi kaget? Pasti jarang sekali.

Persis seperti yang dialami orang-orang yang ada di foto di bawah ini. Gara-gara lagi kaget terus difoto, ekspresi mereka menggelikan sekali. Bikin yang melihatnya cekikikan sendiri.

Berikut ini deretan foto kocaknya seperti dilansir dari akun Instagram @scared.id, Kamis (7/11).

1. Ekspresinya gitu banget, mas?


2. Si kakek kok malah ngambil kesempatan.


3. Jadi penasaran, mereka dikagetin apaan ya?


4. Cocok nih jadi penyanyi rock. Posenya udah pas.


5. Saatnya Teletubbies berpisah. Berpelukan~


6. Ciaatt... Ciattt... Ciatttt...


7. Cowoknya malah lebih takut daripada si cewek.

No comments:

Powered by Blogger.