Ads Top

7 Editan Photoshop gagal ini lihatnya bikin nggak bisa nahan ketawa

Ngeditnya kebablasan, nih~


Disekitarmu.com - Apa yang kamu persiapkan ketika akan mengunggah foto di Instagram? Foto dengan hasil terbaik yang pasti akan diunggah. Untuk menghasilkan foto yang lebih baik lagi, biasanya banyak orang yang melakukan editing terlebih dahulu.

Mengganti tone warna dan memoles-moles menggunakan Photoshop atau aplikasi editing lain sehingga hasilnya tambah Instagramable. Tapi perlu diingat, kalau ngedit foto jangan kebablasan. Karena ingin terlihat wajahnya putih, tubuhnya seksi dan sebagainya, foto yang diedit malah jadi gagal dan hasilnya absurd.

Seperti foto-foto di bawah ini contohnya. Bukannya jadi bagus, deretan editan Photoshop gagal ini malah bikin tepuk jidat.

Berikut ini deretannya seperti dihimpun dari acidcow.com, Sabtu (30/11).

1. Wah, pinggangnya langsing sih. Tapi kok jadi aneh ya?

2. Pengen terlihat kekar, tapi kok malah jadi seram.

3. Maksudnya biar kakinya jenjang. Tapi ini sih udah kebablasan.


4. Ngeditnya kurang halus nih. Kelihatan dari air di sekitar pantat yang ikut bergelombang.


5. Pahanya bengkak atau gimana ini?


6. Malah jadi mirip drakula.


7. Hampir sempurna. Tapi lihat deh bayangan di kaca.

No comments:

Powered by Blogger.