Ads Top

Berkali-kali pesan makanan via ojek online, cewek ini nggak mau bayar

Bikin emosi!

Disekitarmu.com - Dalam beberapa tahun belakangan ini, dompet online menjadi fenomena baru di Indonesia. Pun di aplikasi ojek online. Sejak lama ojek online menerapkan sistem pembayaran online tanpa uang tunai. Bahkan saat ini, ada juga fitur paylater yang artinya bayar belakangan, sangat berfungsi kala lagi nggak punya duit alias bokek.

Tapi walaupun sudah diberikan kemudahan buat bayar belakangan pakai dompet online, masih saja ada orang bokek yang nggak mau memanfaatkannya. Alhasil, orang ini malah nekat ngerjain driver dengan cara ngutang dulu. Wah, kok bisa?

Belum lama ini, linimasa media sosial dihebohkan dengan kejadian perempuan yang menolak membayar makanan yang dipesannya via ojek online. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya ini nggak mau bayar dengan alasan, tidak punya uang. Padahal, dia berkali-kali pesan makanan dan yang tertipu nggak cuma satu driver saja, lho.

Kejadian ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @PenjahatGunung beberapa waktu lalu. Pada video yang telah ditonton 1,2 juta kali itu, seorang perempuan terlihat sedang jadi sasaran amuk driver ojek online karena tak kunjung mau bayar makanan.

"Cuma menghimbau, kalo mau ngutang makanan tuh pake paylater di ovo/gopay, jangan utang ke drivernya.
Gapunya duit tapi maksain mesen, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, ojolnya di usir pergi.

Katanya : 'Nanti kalo udah ada uang tak bayar'," tulis akun @PenjahatGunung.


Hingga akhir video berdurasi dua menit 20 detik tersebut, perempuan itu tetap berkilah dan tak mau membayar. Sehingga akhirnya para driver dan orang yang di sana memutuskan untuk melibatkan Ketua RT.

Duh, kalau misal lagi bokek, jangan sampai kelewatan begini dong. Driver juga kan nyari duit. Kalau begini, rugi besar namanya.

No comments:

Powered by Blogger.